Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Tab

Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan Di Tab

Kali ini Kang Roni akan beri tutorial blog yang cukup keren pada teman-teman semua yaitu Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Tab Blog,lihat gambar di bawah biar jelas tepatnya pada lingkaran merah pojok kiri atas


Udah tahukan,kalo sobat semua tertarik ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1.Login ke Blogger
2.Masuk pada halaman Dhasbor --> Rancangan --> Tambah gadget -->Klik tanda (+) pada HTML / JavaScript
3.Masukkan code di bawah ini

<script type="text/javascript">
//Created by Title bar Maker (http://www.bosiljak.hr/titlemaker)
function tb8_makeArray(n){
this.length = n;
return this.length;
}

tb8_messages = new tb8_makeArray(6);
tb8_messages[0] = "SELAMAT DATANG !!!";
tb8_messages[1] = "DI KANG RONI BLOG";
tb8_messages[2] = "TERIMA KASIH";
tb8_messages[3] = "ATAS KUNJUNGAN DAN";
tb8_messages[4] = "KOMENTAR ANDA";
tb8_messages[5] = "DITUNGGU....!!!";
tb8_rptType = 'infinite';
tb8_rptNbr = 5;
tb8_speed = 100;
tb8_delay = 2000;
var tb8_counter=1;
var tb8_currMsg=0;
var tb8_tekst ="";
var tb8_i=0;
var tb8_TID = null;
function tb8_pisi(){
tb8_tekst = tb8_tekst + tb8_messages[tb8_currMsg].substring(tb8_i, tb8_i+1);
document.title = tb8_tekst;
tb8_sp=tb8_speed;
tb8_i++;
if (tb8_i==tb8_messages[tb8_currMsg].length){
tb8_currMsg++; tb8_i=0; tb8_tekst="";tb8_sp=tb8_delay;
}
if (tb8_currMsg == tb8_messages.length){
if ((tb8_rptType == 'finite') && (tb8_counter==tb8_rptNbr)){
clearTimeout(tb8_TID);
return;
}
tb8_counter++;
tb8_currMsg = 0;
}
tb8_TID = setTimeout("tb8_pisi()", tb8_sp);
}
tb8_pisi()
</script>

Tulisan yang berwarna merah sobat ganti aja sesuka hati,mau di ganti dengan nama ayah,ibu,kakak,adik semuanya bisa boz,Oke

4.Simpan dan selesai.

SELAMAT GAN.........

Related Post:

5 comments:

OwNLy ENa said...

thankss ((:

SAERUDIN said...

As wr wb. Terima kasih banyak Kang Roni atas Tutorial Blog yang amat berharga ini,Saya udah baca dan sekaligus numpang copas gratis, Semoga Allah membalas kebaikan Kang Roni Amiiin.

roni said...

wa'alaikum salam sobat blogger,silahkan copas artikel kangRoni klo memang berguna,kangRoni tidak keberatan.syukur2 link sumber dicantumkan tapi klo tdk juga gpa2.oke sukses selalu

_™DANNYSHARE™_ said...

THNKS GAN
KEREN

roni said...

makasih sobat

Post a Comment