Tips Bersih Naikkan Pagerank

OPTIMASI SEO BLOG

Naikkan Pagerank .....jadi malu..udah ah ini juga usaha,meski pagerank kang Roni NOL tapi ada baiknya bila sobat tetap baca artikel kang roni yang di temukan oleh mbah google..
Pastikan anda update blog anda minimal dua hari sekali dengan melakukan posting blog hasil karya anda sendiri. Maksudnya tidak Copy Paste seluruh isinya .Usahakan anda meluangkan waktu satu sampai dua jam untuk hanya melakukan blogwalking, baik dari daftar blogroll anda atau melalui blogroll link anda.Buatlah satu tulisan yang spektakuler, yang bakal banyak diminati oleh pembacanya, dan informasi yang dibagikan tidak lapuk oleh waktu. usahakan juga untuk membuat posting sekitar 1000 - 5000 karakter, jangan terlalu panjang juga tapi jangan terlalu singkat juga.

Jadilah Blogger yang baik dan ramah, dengan selalu meninggalkan jejak setelah anda blogwalking, atau memberikan komentar di blog orang lain, karena Blogger harus dapat bersahabat dengan blogger lain. Sekaligus mempopulerkan blog anda.
Jangan pernah anda sembunyikan siapa anda sebenarnya, karena mungkin saja pembaca ingin mengenal siapa yang membuat blog ini, dan kalo perlu bisa bertemu langsung untuk sekedar berbagi cerita dan pengalaman.

Jangan pernah berpikir negatif terhadap peringkat blog seseorang, tapi berilah semangat dan sering-seringlah anda berkunjung ke blog dengan Pagerank yang lebih bagus, siapa tahu hal ini akan menular juga kepada blog anda, sehingga blog anda memilki Pagerank yang bagus.
Biarkanlah semua ini berjalan dengan alami, tanpa harus dipaksakan, atau bahkan diakali sehingga peringkatnya bisa naik dalam waktu singkat, bila proses ini dilakukan, pasti akan cepat pula turun peringkat.
Sering berkomentar di blog yang memiliki Pagerank tinggi juga dapat Naikan Pagerank blog anda. (point ini update)

Semoga tips kecil ini bisa bermanfaat buat anda, terutama yang sekarang lagi konsen untuk terus Naikan Pagerank blognya, seperti saya ini yang sampai hari ini belum memilki peringkat Pagerank , dan terus berusaha supaya PRnya bisa naik . Mohon komentarnya untuk para pembaca, karena itu sedikit banyak membantu memperbaiki blog ini jauh lebih baik lagi. Thanks...


Related Post:

13 comments:

Fahmi Farid said...

makasih gan
jual kaos

Panduan Blogspot said...

makasih banyak infonya kang roni,,,,,

roni said...

sama2 and thank ats kunjungannya sobat

Serambi Kuliner Chacha said...

Terima kasih dengan Artikel-artikel untuk Blog nya sangat bagus dan saya mohon ijin untuk memakainya salah satu dari artikel Kang Roni.

Salam kenal and mohon untuk Link ke Blog saya : http://serambi-kuliner.blogspot.com/

roni said...

silahkan sobat,and thanks ats kunjungannya

Anggacuy said...

trmksih infonya kang,, salam kenal ini link saya : http://anggachuuy.blogspot.com

roni said...

sama2 sobat dah berkunjung di blog kang roni

Arif Budi Setyawan said...

Makin banyak ilmu ini, makasih buat artikel'a kang roni.

Perangsang wanita said...

info lengkap seputar Perangsang permen karet gan

http://perangsanglibidowanita.blogspot.com

cara buat gmail baru said...

sekarang pagerank sepertinya tidak terlalu besar pengaruhnya, tapi backlink tetap penting

doni paul said...

thx info'a kang roni

Rumah Herbal said...

the content is very useful for me. I hope to read some more content like this....Great Work...!!!

Suplemen Penambah Tinggi Badan Anak
Suplemen Penambah Tinggi Badan Anak
Konveksi Seragam Kerja Surabaya
Benang Bedah Murah

Ari Heriyanto said...

terima kasih atas infonya mas

Post a Comment