Cara mudah buat scroll box dengan background gambar

Sobat blogger yang ku cintai sekarang kang Roni akan bagi-bagi ilmu untuk membuat kotak scroll box dengan background gambar,penasarankan! lihat hasil jadinya di bawah ini pasti sobat semua akan langsung naksir sir sir....

Ganti tulisan ini dengan apa saja yang penting sobat semua suka mau di isi tulisan /menu seperti milik kang Roni yang ada di pojok kanan bawah,semuanya bisa ayo buruaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn sampai di sini aja , ini hanya contoh biar sobat naksir ama kang Roni

Bagaimana? Naksirkan ! kalo sobat naksir and cinta ama yang di atas itu,kang Roni akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengecewakan sobat blogger semua,alias tidak akan membiarkan sobat bertepuk sebelah tangan ( sorry lagi jatuh cinta ).Langsung aja kita terjun ke bawah...

1.Login ke account blogger
2.Copy code di bawah ini



3.Buka layout -->add a gadget -->HTML/Java script -->paste -->klik save. jadi deh,mudahkan saya aja bisa apalagi sobat2 semua.

Keterangan:Url background bisa sobat ganti dengan Url gambar yang lebih baik.
Height:340px itu adalah tinggi kotak.
Width:270px itu adalah lebar kotak.
Oke selamat berkreasi and kudo'akan semoga sukses deh.AMIN.

Related Post:

11 comments:

wira said...

makasih banyak info sederhana ini,,,,,, dari tadi nyari

roni said...

sama2...

Software auto blog walking said...

coba dulu sob :)

Andi Arya said...

makasih gan,,,bermanfaat bgt

roni said...

sama2 sob....

Uem Cuters said...

Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

Advertising companies in Pakistan said...

Interesting post !!! I love to see it, when people need such type of site. Which has great information about this topic... Great for a new generation..
Thanks..

roni said...

Thanks..at visit me

Kocak konyol said...

wah makasih banyak gan ..
dah keliling-keling nyari nich ..akhirnya nemu juga

southend to w2 said...

Very interesting thanks. I believe there's even more that could be on there! Keep it up

muhammad isra said...

rupanya bisa ditambahkan backround gambar ya mas.???? hebat...!!

Post a Comment